Monday 7 December 2015

harga mobil terios daihatsu bekas termurah hanya disini tempatnya

Spesifikasi dan harga mobil bekas daihatsu Terios - Daihatsu mempunya mobil yang begitu istimewa untuk melenggan di pasar indonesia. mobil berjenis mini SUV mempunyai desain yang begitu tampak gagah dan berani. Tampilan luar Daihatsu Terios 2015 mempunyai karakter yang begitu pas untuk mereka yang ingin memiliki mobil yang nampak eksklusif dan elegan. Penampilan Daihatsu Terios 2015 memang sangat memberikan nuansa baru dengan desain exterior yang nampak modern dan interior memiliki segudang fitur yang akan membuat 7 penumpang berada di dalamnya merasa nyaman dan lega.


Daihatsu Terios yang akan dijual ini siap menemani anda untuk pergi ke manapun anda pergi, baik ke desa maupun ke kota karena mobil Daihatsu ini mempunyai spesifikasi mesin yang tangguh di dalamnya dengan kapasitas mesin 1500cc. Daihatsu Terios 2015 juga tidak lupa untuk memberikan kenyamanan yang eksklusif dengan segudang fitur canggih yang membuat berkendara anda semakin terasa nyaman. Daihatsu sendiri mengeluarkan beberapa varian atau tipe untuk Daihatsu Terios 2015 ini. Dengan varian utamanya adalah New Terios X, New Terios X-Extra, kemudian New Terios R, dan varian terakhir sekaligus tipe yang paling mahal , yaitu New Terios Adventure. Selain beberapa tipe yang memiliki keunggulan masing-masing, Daihatsu Terios 2015 juga hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu matic (otomatis) dan juga transmisi manual. Semakin penasaran dengan apa saja ubahan dan bagaimana performa mesin pada All New Terios ini? Tenang! Mas Sena sudah menyiapkan sajian khas mengenai detail spesifikasi dan harga Daihatsu Terios 2015 pada segmen-segmen di bawah ini.


Spesifikasi Daihatsu mobil Terios 

Tampilan Luar yang Fresh dan Semakin Gagah buat keluarga baru


Selain pada varian-varian yang sudah Mas Sena singgung di atas tadi, Daihatsu juga membedakan spesifikasi Daihatsu Terios 2015 dengan dua tipe, yaitu tipe TX dan tipe TS. Perbedaan yang paling mencolok antara kedua tipe ini adalah, tipe TX memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi lebih luas daripada tipe TS. Kalau masalah dapur pacu, kedua tipe Daihatsu Terios 2015 tidak mengalami perubahan yang signifikan. Komponen dapur pacu kedua mini SUV ini sama. Tampilan Daihatsu Terios 2015 ini terbilang keren dari sisi eksterior dengan adanya Front Bumber Guard with Skid Plate yang terletak pada bumber bagian depan yang membuat mobil ini tampak tangguh dan lebih maskulin. Tampilan luar Daihatsu Terios 2015 ini semakin oke dengan dimensinya yang berukuran 4,385 x 1,695 x 1,695 (mm) untuk tipe TS dan 4,385 x 1,745 x 1,740 (mm) untuk tipe TX. Dimensi tersebut membuat mobil ini semakin tampak keren dan gagah. Projector Headlamp juga memberikan cahaya maksimal namun tidak akan menyilaukan mata. Dengan ukuran ban 215/65 R16 dan desain allow wheel design yang modern membuat kaki mobil ini dapat membuat Daihatsu Terios ini terasa stabil dan mewah. Sedikit penyegaran juga diberikan oleh Daihatsu kepada salah satu tipe mobil andalannya ini. Misalnya, Terios X memiliki desain kap mesin baru dan juga roof antena baru serta side body moulding. Lalu untuk Daihatsu Terios 2015 tipe X-Extra, Daihatsu menambahkan tutup pelek dan lampu sein pada spionnya. Lain halnya dengan tipe Adventure. Perubahan Daihatsu Terios 2015 pada tipe Adventure nampak paling mencolok dengan adanya pelindung bumper pada sisi depan dan belakangnya. Selain itu, varian paling mahal ini dipermanis dengan adanya grill berlapis krom yang semakin menguatkan aura “adventure”-nya. Di bagian eksterior lain, spesifikasi Daihatsu Terios 2015 tak banyak mengalami perbedaan yang mencolok.

Harga Daihatsu Terios 2015
TipeHarga
Terios TS A/T180.1
Terios TS A/T Extra186.6
Terios TS A/T MC167.3
Terios TS A/T MC Extra170.3
Terios TS M/T169.3
Terios TS M/T Extra177.8
Terios TS M/T MC153.5
Terios TS MC M/T MC Extra165.2
Terios TX A/T214.1
Terios TX A/T Adventure221.6
Terios TX A/T Extra208.6
Terios TX A/T MC202.6
Terios TX A/T MC Adventure210.4
Terios TX M/T206.2
Terios TX M/T Adventure216.7
Terios TX M/T Extra197.0
Terios TX M/T MC192.5
Terios TX M/T MC Adventure202.8
Daftar harga Daihatsu terios bekas di tahun 2015 yang berhasil kami himpun Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Harga-harga tersebut berlaku mulai 1 Desember 2015 kemarin. Namun, harga Daihatsu Terios 2015 tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu karena pergerakan pasar otomotif di Indonesia yang sangat dinamis.


taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : harga mobil terios daihatsu bekas termurah hanya disini tempatnya

0 comments:

Post a Comment