Wednesday 13 July 2016

Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

Meski baru Resmi dirilis di beberapa gatra, TAPI Demam Berburu Pokemon di game Pokemon GO has merebak di Indonesia. Betapa TIDAK, kitd Yang di Indonesia Saja can using permainan Penyanyi DENGAN Mudah. Dampaknya, kitd Jadi menemukan Banyak orangutan hilir-mudik Berburu Pokemon di jalan, di mal, Hingga di kampus.

Sebelumnya JalanTikus memberikan kamu different kiat Pokemon GO, seperti Cara can be Pikachu Hingga Cara menghemat Baterai Saat main Pokemon GO. Nah, Kali Penyanyi Cara giliran get Pokemon langka di Pokemon GO.


Cara DAPAT Pokemon Langka di Pokemon GO

Saat Pertama Kali diperkenalkan, kabarnya kitd akan menemukan Pokemon Tertentu di daerah adalah Yang Sesuai habitat DENGAN Pokemon tersebut. Such as inviting participation Squirtle di Dekat wilâyah berair, Bulbasaur di wilâyah rumput, Dan lainnya. TAPI PADA prakteknya, Pokemon-pokemon Yang umumnya ditemukan Adalah Zumbat, Rattata, Widdle, Pidgey, ATAU Doduo. Jadi, gimana Cara can be Pokemon langka di Pokemon GO?

1. Tingkat Naikkan Level

Seperti halnya game-permainan berbaring, Pokemon GO also tingkat using barometer untuk review mengacu PADA kemampuan pemainnya. Tingkat Tinggi kamu Semakin, Semakin gede kesempatan kamu untuk review get Pokemon Yang memiliki CP gede. Tahukah kamu bahwa Pokemon langka ITU identik DENGAN CP gede?

5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

Untuk review can menaikan level, kamu Harus mengumpulkan XP. Kamu can mengumpulkan XP DENGAN Cara Menangkap Pokemon, mengunjungi PokeStop, ATAU bertarung di Gym. Kamu can gunakan Bantuan barang Beruntung Egg JIKA Ingin tingkat Cepat Naik. Beruntung Egg Penyanyi akan menggandakan XP Yang kamu dapatkan selamat 30 menit.

2. Sering Jalan

Seperti kamu ketahui, Pokemon GO menuntut kamu untuk review Berjalan Dari Satu Tempat Ke Tempat lainnya. Selain untuk review menemukan Pokemon Dan PokeStop baru, DENGAN Berjalan-jalan also kamu can berkesempatan get Pokemon langka. Kok bisa?

Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

How can Pokemon rare with this road often associated with hatching Egg you get. As you know, Egg Incubator will hatch in only if you frequent the road. If incubate Egg, which requires you to walk away, certainly deh type Pokemon that you get that rare! Do not believe? Here's a list of Pokemon will you get from Egg by distance as JallanTikus quotes from Serebii.net.

Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

3. Main di Malam Hari

Bagi kita Yang Tinggal di Indonesia, waktu emas untuk review utama Pokemon GO Adalah Saat Malam hari (jam 7 Malam Ke differences). KARENA merupakan Waktu senggang selepas kerja ATAU ngampus, di beberapa Titik Yang dipenuhi PokeStop biasanya akan dipenuhi modul Lure PADA jam-jam tersebut. Kamu can Panen Banyak Pokemon tuh jam segitu.

Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

Bukan hanya Pokemon biasa, modul yang berguna untuk memancing Lure Pokemon misterius juga kadang-kadang digunakan untuk pergi memancing Pokemon langka. Jika sigap, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan langka dan kuat tablet Pokemon.

4. Kombinasi Razz Berry dan Great Ball

Jangan anggap enteng, sebuah Pokemon semakin langka, semakin kuat juga CP dan lebih sulit untuk menangkap. Cara yang paling ampuh untuk mendapatkan Pokemon langka di Pokemon GO adalah dengan menggunakan kombinasi item Great Ball dan Razz Berry.

Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

Great Ball berguna untuk mempercepat proses penguncian Pokemon, dan Razz Berry Pokemon yang berguna untuk menjaga dari yang kabur untuk ditangkap. Jika level ini lebih dari 20, Anda dapat menggunakan item Ultra Ball.

5. Jangan Kecurangan

Seberapa cepat bisa Pokemon baru dengan bantuan apliaksi Palsu Lokasi. Dengan menggunakan Lokasi Palsu aplikasi dan seperti, Anda dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan mudah. Dan sehingga Anda juga menjadi semakin mudah untuk menangkap Pokemon langka dan baru. Tapi Anda akan terkena banned selama 3 jam loh jika menggunakan aplikasi palsu GPS.

Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips 5 Cara AmPuh Untuk MenDapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

2 comments:

  1. jam 7 malam ke differences, maksudnya apa gan?

    ReplyDelete
  2. Ketauan google translate ny min (´ヮ`)

    ReplyDelete