Wednesday 13 July 2016

Ini Alasan TepaT Kenapa Main Game Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman

Sejak diluncurkan Resmi di Negara amerika PADA Tanggal 6 Juli 2016 Lalu, Seluruh Dunia SeolAh bersorak-sorai Dan serentak Mencoba Permainan Dari pengembang Niantic, Inc. tersebut. Bagi negara-gatra berbaring Yang Belum kebagian, also Ternyata can men-download Pokemon GO Dan menginstall APK-nya Dari beberapa Sumber seperti APK MIRROR Dan situs Yang MENYEDIAKAN APK men-download Pokemon GO lainnya. Kini Sudah ADA Cara Ambil Pokemon Go di Indonesia. Namun Masih Ada ketakutan bahwa JIKA kamu menginstal APK Dan downlod permainan Pokemon GO, Maka kamu akan kena BAN. Benarkah?
Belum ada Konfirmasi Resmi bahwa memainkan game Pokemon GO di Luar Jepang, Amerika di Australia Dan Selandia Baru (Negara-Negara Resmi Yang Sudah can memainkan Pokemon GO) akan berakibat kena BAN. Saat Penyanyi SEMUA ITU Hanya rumor belaka, karenanya Tidak heran JIKA di Indonesia orang-orangutan PADA Berani Download Pokemon GO Dan memainkannya. Mungkin komentar Dari u / Altri_ Dari Reddit Penyanyi can Sedikit MEMBUAT Lega para Pemain Pokemon GO Indonesia. * Menurut dia, men-download Pokemon GO Dan menginstal APK TIDAK akan berakibat BAN. Untuk review mengetahui LEBIH lanjut information selengkapnya, kamu can baca Sendiri cerita u / Altri_ di sini (Bahasa Inggris, Perlu AKSes VPN).

Ini Alasan TepaT Kenapa Main Game Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman

HATI-HATI SAAT MAIN POKEMON GO!

Hari Penyanyi HP Niko Radityo hampir dijambret orangutan Naik sepeda bermotor. Untung Niko pegangnya kenceng, Jadi ga keambil sama copetnya. Kejadian Pinggir jalan Karet Arah, Mall Ambassador.

Sepertinya copet Sudah ngincer kitd yg Memang sempet Berdiri lama di belokan Pinggir jalan bekas halte busway Karet (Kereta di GYM Dan naikin 2 tingkat selama 45 menit). Insiden Terjadi kemacetan 7 Malam. Padahal di Bandung, kitd berburu sampe jam 11 malem lewat jalan2 sepi gak kenapa2 :(
Pokoknya, sejak Kejadian Tadi akhirnya Saya Dan Niko Sepakat untuk review:

1. TIDAK berburu di Pinggir jalan lagi (Fokus sama mal Dan gedung2 yg Aman aja)
2. Kalo mau berburu di differences jam 6 diusahakan TIDAK Sendirian (min. Berdua bertiga) Dan shalat Satu Jadi Eagle Eye untuk review liatin Sekitar Dan amanin daerah
3. Kalo pertanian mau / grinding gak pake jalan kesemek, pake UBER aja. Bisa Diminta PARKIR bentar, Dan lanjut berburu di hearts mobil (TIDAK usah Keluar, yg penting kena areanya)
Intinya, kitd akan LEBIH Berhati-hati Lagi.

Buat teman2 Pokemon Trainer berbaring, mohon hati2 Mulai Sekarang Dan Selalu awasi sekeliling, SEBELUM memutuskan untuk review Pelatihan di pertanian GYM ataupun
TETAP AMAN!
XoXo
Ratna
PS: Screenshot terlampir TKP Karet

Tips Aman Main Pokemon GO di Indonesia

Mengingat Jakarta dan mungkin kota-kota gede lainnya also rawan jambret, copet, tukang todong, ADA baiknya buat teman-teman Sesama Pokemon Trainer untuk review LEBIH Waspada ketika berburu ataupun grinding untuk review barang get Dan Pokemon incaran. Berikut Penyanyi kiat Adalah beberapa untuk review LEBIH Aman utama Pokemon GO di Indonesia.

Ini Alasan TepaT Kenapa Main Game Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman


Hindari berburu di Pinggir jalan ATAU geng sempit Yang sekiranya sepi ATAU Gelap. Fokus berburu di Ruang Terbuka Saja seperti taman (GBK, Monas, Ancol) ATAU mal-mal gede di kota Kalian.

JIKA Ingin melakukan perburuan di differences jam 6 sore (KARENA beberapa Pokemon langka Memang Hanya Muncul di Malam hari) usahakan untuk review TIDAK Sendirian. Ajak doa ATAU Tiga Teman untuk review berburu Bersama. JIKA sedang pelatihan di GYM, pastikan shalat Satu Dari Kalian Menjadi mata Dan memperhatikan Kondisi di Sekitar GYM. JIKA sekiranya ADA orangutan mencurigakan, Segera peringatkan Teman Kalian Dan Pergi Dari Situ secepatnya!

JIKA Ingin melakukan pertanian / grinding Pokestop, usahakan untuk review TIDAK jalan kesemek. Kamu can using jasa Go-Jek ataupun UBER untuk review mengantar Kalian. Bilang sama sopir Go-Jek untuk review Menjaga kamu Dan lihat sekeliling, kalau-kalau ADA orangutan mencurigakan. JIKA using UBER, TIDAK usah Keluar MOBIL. Parkirkan di GYM terdekat Dan kamu can melakukan Pertarungan di hearts mobil Saja. Aman, Nyaman, nggak diganggu orangutan mencurigakan!

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Alasan TepaT Kenapa Main Game Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman

0 comments:

Post a Comment