Wednesday 20 July 2016

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri SAja

Saking asyiknya gameplay Pokemon GO, Banyak orangutan semangat Berburu Pokemon. Sudah berapa Banyak sih Pokemon Yang kamu kumpulkan di Pokemon GO? JIKA Bermain Terus-terusan SETIAP hari, Harusnya kamu Sudah mendaftarkan Lebih Dari 70 Pokemon di Pokedex.

TAPI Tahukah kamu, bahwa Pokemon Yang kamu tangkap ITU Belum seberapa JIKA dibandingkan DENGAN Total Pokemon Yang ADA? Terlebih ADA beberapa Pokemon Yang Hanya can ditangkap di luar negeri.

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri SAja

Pokemon Langka yang Hanya Ada di Luar Negeri
Dalam game Pokemon GO, total ada 151 jenis Pokemon yang bisa kamu tangkap. Beberapa di antara mereka termasuk jenis Pokemon spesial, langka, dan bahkan misterius. Nah, menurut beberapa laporan, konon beberapa Pokemon langka berikut hanya ada di luar negeri.

1. Kangaskhan


Salah satu Pokemon langka yang misterius adalah Kangashkan. Hingga saat ini tidak diketahui Kangaskhan ini merupakan hasil evolusi dari apa, serta tidak ada keterangan jika dia bisa berevolusi menjadi apa. Tapi sebagai Pokemon langka yang kuat, Kangashkan bisa melakukan Mega Evolution menjadi Mega Kangaskhan. Salah satu yang unik dari Pokemon ini adalah dia membawa bayi yang bisa ikut memberikan serangan kepada lawannya.

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri SAja

Kangaskhan dilaporkan can ditemukan DENGAN Mudah di wilâyah Australia. Sebagai shalat Satu gatra Yang has mendapat Rilis Resmi Pokemon GO, Autralia Menjadi Negara Beruntung Yang can mendapati Kangaskhan DENGAN Mudah. Hal Penyanyi Cukup MASUK akal, KARENA Sosok Kangaskhan terinspirasi KangGURU. Ya kan?

2. Mr Mime


Bisa dibilang Mr. Mime Adalah JENIS Pokemon unik Dan langka Yang Cukup KUAT. Namun demikian Mr. Mime Yang merupakan tipe Pokemon Peri Dan Psikis Penyanyi Cukup Banyak menarik Perhatian KARENA bentuknya yang lucu. Kapan Lagi Punya Pokemon Yang terlihat seperti badut gendut?

Sayangnya hingga saat ini Mr. Mime jarang ditemui. Bukan hanya jarang, menurut kabar Mr. Mime hanya bisa ditemukan di beberapa tempat khusus di Eropa Barat. Kenapa di Eropa Barat ya? Usut punya usut, hal ini karena seni Pantomim banyak berkembang di daratan Eropa.

3. Tauros

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri SAja

Sebagai Pokemon jenis normal, kemunculan Tauros biasanya berdampingan dengan Pokemon lain. Namun di Indonesia sendiri kemunculan Tauros terbilang jarang. Salah satu negara yang memiliki kemunculan Tauros dengan sering adalah Amerika Serikat dan Amerika Utara. Cukup masuk akal, karena Tauros mengambil bentuk banteng yang merupakan hewan endemik dari Amerika.

4. Farfetch’d


Berbeda dengan 3 jenis Pokemon sebelumnya, Farfetch’d merupakan jenis Pokemon paling lemah yang pernah ada. Farfetch’d digambarkan sebagai seekor bebek yang membawa tangkai daun bawang. Lucu sih, tapi bisa dibilang kekuatannya kurang guna jika digunakan untuk melawan musuh.

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri SAja

Dalam game Pokemon GO, kabarnya Farfetch’d langka ditemukan di negara lain yang telah rilis Pokemon GO. Langkanya Farfetch’d di Pokemon Go kabarnya karena Pokemon ini dibuat sebagai ikon Asia, sehingga hanya akan sering ditemui di wilayah Korea atau Jepang. Makanan bebek dengan daun bawang itu identik dengan makanan khas Asia kan?

Nah, itu dia 4 jenis Pokemon yang langka dan hanya akan ditemui di negara-negara tertentu saja. Jadi kalo kamu mau mengumpulkan 151 Pokemon yang ada di Pokemon Go, siap-siap ke luar negeri ya!

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri SAja

0 comments:

Post a Comment